by

“Transformasi Pendidikan” Salah Satunya Disdik Jabar Meluncurkan Logo Baru

polaberita.com /BANDUNG- Di tahun 2024 ini, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat baru saja membuat gebrakan baru dengan meluncurkan “Transformasi Pendidikan.

Salah satunya,meluncurkan logo baru Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat yang pastinya lebih keren dan fresh bahkan memiliki filosofi yang sangat mendalam, Kamis, 1/2/2024

Logo Disdik Jabar yang baru ini mencakup beberapa elemen dan simbol. Yakni Transformasi, Laptop, Buku, Kupu-kupu, Naungan, Lingkaran, dan Tunas.

Semua elemen dan simbol tersebut bersatu secara harmonis dalam balutan warna khas Jawa Barat.

Bukan sekadar gambar, logo baru Disdik Jabar ini juga memiliki filosofi mendalam.

Kadisdik Jabar Wahyu Mijaya mengatakan bahwa Peluncuran Transformasi Pendidikan bertempat di SMKN 2 Bekasi, Transformasi Pendidikan adalah untuk menghadapi Teknologi Informasi Dunia.” Ucapnya

Transformasi ini adalah upaya Disdik Jabar untuk terus bergerak mengikuti perubahan zaman dengan penuh persiapan kedepan.

Peluncuran dilakukan langsung oleh Kadisdik Jabar, Wahyu Mijaya beserta seluruh kepala bidang Disdik Jabar secara simbolis. Kadisdik pun memakaikan rompi Disdik Jabar kepada Kepala Balai Besar Guru Penggerak Provinsi Jawa Barat. “pungkasnya.