by

Plh. Kadisdik Jabar, M. Ade Afriandi Meninjau Pelaksanaan PPDB 2024 di SMAN 1 Cilimus Kab. Kuningan

Polaberita.com / KAB. KUNINGAN-Plh. Kadisdik Jabar, M. Ade Afriandi mengadakan kunjungan kerja dalam rangka meninjau pelaksanaan verifikasi data Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2024 Tahap 1 di SMAN 1 Cilimus Kab. Kuningan, Sabtu (8/6/2024).

Dalam kesempatan kunjungan ke SMAN 1 Colimus Ade Afriandi
mengatakan
semua data calon pendaftar dipastikan akan terverifikasi paling lambat pada 9 Juni 2024.” Ucapnya

Ia menyebut, pada pukul 00.00 WIB hari ini Minggu,9 Juni 2024 kurang dari 20 persen data pendaftar sedang diverifikasi. “Untuk yang belum memverifikasi masih diberi waktu sampai tanggal 9,” ungkapnya.
.
Sehingga, ia mengajak orang tua dan calon peserta didik agar tetap tenang. “Karena online, calon peserta didik juga bisa melihat sendiri di web, jadi bisa mengecek di sana,” ucapnya.

Adapun untuk sekolah yang sudah selesai, tambahnya, bisa dimanfaatkan untuk beristirahat sebelum melanjutkan rangkaian selanjutnya di hari Senin.

Dibalik kekhawatiran calon peserta didik, ada panitia PPDB yang telah berjuang luar biasa. Semangat selalu!

Setelahnya, Plh. Kadisdik Jabar menghadiri Festival Ciremai 2024 di Open Space Gallery Kawasan Wisata Alam Linggarjati Kuningan. Ia menyaksikan peluncuran kurikulum muatan lokal pelestarian Ciremai.

Acara yang menasbihkan Kabupaten Kuningan sebagai Atap Jawa Barat tersebut di meriahkan penampilan angklung oleh ratusan siswa Kab. Kuningan. “tutupnya