by

Plh. Kadisdik Jabar, M. Ade Afriandi saat meninjau PPDB di SMAN 8 Bandung,

polaberita.com /KOTA BANDUNG – Panitia PPDB Jabar 2024 di sekolah, khususnya verifikator untuk memastikan data calon peserta memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan.

Plh. Kadisdik Jabar, M. Ade Afriandi dalam kesempatan tersebut mengatakan terutama untuk calon peserta didik yang dalam kartu keluarga tergabung di famili lain, panitia di sekolah akan teliti untuk masalah ini agar permasalahan seperti tahun lalu tidak terjadi,” Ujarnya

Ia memastikan pihaknya memahami kondisi beberapa calon peserta didik baru dan bisa memenuhi data yang dibutuhkan. “Kami sangat memahami kondisi mereka, ini perlu disikapi dengan pikiran positif, prinsipnya bisa terdaftar,” tuturnya.

Ia juga mendorong kepada pendaftar agar memastikan nomor telepon yang diberikan aktif. Sehingga, jika panitia sekolah melakukan koreksi data, ada tanggapan yang cepat dari orang tua calon peserta didik.

Sedangkan Kepala SMAN 8 Bandung, Dedi Mulyawan menegaskan, pihak sekolah terus melayani pendaftaran pada akhir pekan bahkan hingga malam sekalipun. “Kita berusaha melayani masyarakat dengan optimal,” tegasnya.