by

Kadisdik Jabar Wahyu Mijaya Bersilaturahmi Idulfitri 1445 H di Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wil. VIII, Kab. Bandung

polaberita.com /KAB. BANDUNG -Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat, Wahyu Mijaya dalam kegiatan Pembinaan Pegawai & Silaturahmi Idulfitri 1445 H di Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII, Kabupaten Bandung, Rabu (17/4/2024).

Kita Adalah Pribadi Pembelajar, Jadikan Ramadan Sebagai Bulan Pembelajaran.

Dalam sambutannya
Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat, Wahyu Mijaya memyampaikan, kita adalah pribadi pembelajar, jadikan Ramadan sebagai bulan pembelajaran.” ucapnya

“Ramadan kemarin kita belajar banyak hal. Seperti sabar, kesopanan, pengendalian diri, meningkatkan spiritualitas diri, dan juga rekonsiliasi,” katanya.

Kadisdik pun, atas nama pribadi dan lembaga memohon maaf lahir batin kepada keluarga besar Cadisdik Wilayah VIII jika ada kekhilafan dan kesalahan.

Sementara kegiatan Pembinaan tersebut dihadiri oleh kepala sekolah, pengawas, dan Dharma Wanita Persatuan Cadisdik Wilayah VIII.

“Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII, Endang Susilastuti menuturkan, bulan Syawal ini harus dijadikan momen untuk bermaaf-maafan dan merekatkan silaturahmi antarsesama. “tutupnya