by

Ustaz Kondang Abdul Somad Gelar Pernikahan dengan Gadis 19 Tahun di Gontor

Polaberita.com/ Pendakwah Ustaz Abdul Somad menggelar resepsi pernikahan secara tertutup di salah satu gedung di Universitas Darussalam (Unida) Gontor, Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (20/5).

Resepsi pernikahan Abdul Somad dengan Fatimah Az Zahra, perempuan asal Jombang berusia 19 tahun itu hanya dihadiri oleh sejumlah tamu undangan.

Ustaz Abdul Somad Resmi Menikah dengan Gadis 19 Tahun.

“Ya benar ada resepsi [Abdul Somad dan Fatimah]. Lokasi di Unida. Tertutup hanya beberapa tamu saja,” kata Humas Unida Gontor, Ustaz Taufik Affandi.

Acara itu, kata dia, juga digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Semua tamu undangan wajib menunjukkan surat kesehatan. Jika tidak, mereka harus menjalani tes GeNose Covid-19 yang telah disediakan panitia.

Sejumlah pejabat yang hadir di acara itu di antaranya yakni Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Bupati Jombang Mundjidah Wahab, mantan Wakapolri, Komjen Pol Syafruddin.

Lalu Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita.

Ucapan selamat lewat karangan bunga juga berjajar di lokasi. Mulai dari Menhan Prabowo Subianto, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, serta pejabat lainnya.

Ustad Abdul Somad Galang Donasi Beli Kapal Selam Pengganti KRI Nanggala
Bupati Ponorogo Sugiri, mengaku turut berbahagia atas pernikahan Abdul Somad dan Fatimah. Ia mengatakan keduanya adalah pasangan yang serasi.

“Serasi sekali, bak pinang dibelah dua. Persis sekali keduanya. Saya terima kasih sekali Gontor sudah menjadi tempat untuk pernikahan resepsinya Ustaz Abdul Somad,” kata Sugiri.

“Mudah-mudahan sakinah mawadah wa rahmah dan membawa berkah untuk Ponorogo,” pungkas dia.