by

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bersama Muspika Bagikan Bansos Kepada Warga Yang Membutuhkan

Sukabumi,- Pola Berita Polsek Kebonpedes Polres Sukabumi Kota Polda Jabar bersama-sama dengan Muspika Desa Sasagaran Bagikan Bansos Kepada Warga Yang Membutuhkan di kawasan Desa Sasagaran Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi, Kamis (19/08/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bakti sosial berupa penyaluran paket sembako tersebut dilakukan untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

Selain bakti sosial, Polsek Kebonpedes Polres Sukabumi Kota Polda Jabar juga gencar berikan edukasi dan sosialisasi mengenai pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada setiap penerima bansos.

Penyaluran bansos memang terus dilakukan, baik oleh Polres maupun Polsek Jajaran kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Polsek Kebonpedes Polres Sukabumi Kota Polda Jabar.

“Selain itu, kami juga terus mengingatkan warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di setiap aktifitasnya guna mencegah penyebaran Covid-19,” bebernya.

“Semoga semua ikhtiar yang kita lakukan bisa membantu meringankan beban masyarakat dan semoga pandemi Covid ini segera berakhir sehingga kita bisa beraktifitas kembali seperti biasa,” pungkasnya.

(Lia/,Bid.,humas Polda Jabar)