by

DPD KAI Jabar Adakan Silaturahmi Halal Bihalal Idul Fitri 1442 H Bersama Jajaran Pengurusnya

Polaberita.com/ KOTA BANDUNG ,- Pengurus Dewan Perwakilan Daerah

(DPD) KAI (Kongres Advokat Indonesia) Jawa Barat Mengadakan Rapat dan Silaturahmi Halal Bihalal dalam suasana Idul Fitri bertempat di Bandung Sabtu (29/5/21)

Dalam kesempatan acara tersebut Ketua DPD KAI Jawa Barat Asep Mulyana S.H dalam sambutannya menyampaikan, kita mengadakan silaturahmi dan Halal Bihalal yang dirangkaikan dengan agenda rapat persiapan pelantikan pengurus DPD KAI Jabar Barat masa Periode 2021 – 2026 yang akan segera dilakasanakan.

Saat ini kami sedang menyiapkan persiapan pelantikan pengurus DPD KAI Jabar yang Insya Allah akan dilaksanakan pada Bulan Juni 2021 , seperti struktur kepanitiaan, pemilihan tempat dan tamu yang di undangan serta berbagai hal lainnya.

Melihat dari hasil rapat telah di tentukan Ketua Panitia Pelantikan adalah Pak Abdullah, SH.MH, diserahkan sepenuhnya mengenai pembentukan team kepanitiannya, mau di selenggarakan dimana tempatnya, sepenuhnya di serahkan pada Panitia, dan masalah anggaran untuk panitia, nanti akan di bahas kembali oleh panitia, kita cari dan pikirkan bersama sama, beban biaya yg telah dianggarkan oleh panitia pelantikan. ucapnya

“Kami berharap, acara pelantikan pengurus DPD KAI Jawa Barat masa Periode 2021 – 2026 sehingga acara dapat terselenggara dengan baik karna yang akan kita undang bukan hanya semua pengurus yang akan hadir, tetapi para pemangku kebijakan di Jawa Barat Insya Allah akan hadir dan Tokoh masyarakat termasuk Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda “.kata Asep Mulyana.

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris DPD KAI Jawa Barat.
mengatakan apapun itu kegiatannya yang memang hari ini khusus untuk kepengurusan dan kemajuan KAI Jabar kedepan insyallah akan mengikuti hasil kesepakatan kali ini.

Sementara hadir dalam acara tersebut Abdullah S.H.,M.H, mewakili Ibnu Pramono, S.H.,HM

“Alhamdulillah pada kesempatan kali ini sudah ber komitmen ini salah satu contoh kita harus pertahankan Bagaimana KAI Jabar kedepan lebih baik, kita kemarin di lembang sudah terbentuknya kepengurusan tinggal bagaimana kita kedepan mempersiapkan untuk pelantikan pengurus DPD KAI Jawa Barat periode 2021 – 2026. Agenda hari ini tidak begitu banyak, Pertama kita fokus kan adalah sinegritas antara Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara.

Sebelum nanti diadakannya pelantikan menegaskan “kita harus siap” jangan sampe ketika sudah di lantik tidak ada pergerakan itu ada suatu komitmen harus bangun bersama.

Jadi Kepengurusan sudah turun SK dari DPP dan kita sudah telah terima beberapa tugas – tugas yang memang kedepanya harus kita emban bersama demi terbentuk nya DPD Jawa Barat kedepan lebih baik. Mungkin kita lihat ada beberapa kemarin sebelum Musda jangan sampai Pengurus DPD KAI Jawa Barat terpilih kejadian kaya dulu ketika sudah di bentuk pakum itu yang saya kita tidak harapkan.Insya allah saya berkomitmen dan kedepan lebih baik seperti moto “Bangkit Maju dan Jaya Bersama ” tegasnya

“Wahyudi Suryadani S.H menambahkan, kepengurusan DPD KAI yang baru ini, dia berharap akan menjadi wadah bagi para advokat sebagai wadah silaturahmi dan berkontribusi bagi masyarakat, dan yang paling penting melahirkan advokat-advokat yang handal dan profesional.

Dalam hal ini, KAI Jabar sebagai organisasi partner sekaligus kita akan berikan bantuan hukum kepada masyarakat yang tidak mampu , sinergi ini adalah kemitraan karena kita elemen yang saling membutuhkan. pungkasnya.