by

Cabang Disdik Wilayah IV Purwakarta Gelar Pameran Karya Siswa SMA, SMK dan SLB

-Berita-11 views

polaberita.com /KAB. PURWAKARTA- Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Wahyu Mijaya ,menghadiri pameran karya siswa SMA, SMK, SLB se-Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV yang dipamerkan dalam kegiatan Berbagi Praktik Baik dan Sharing Session di SMKN 1 Purwakarta, Selasa (20/2/2024)

Dalam sambutannya Kadisdik berharap, kegiatan praktik baik ini dapat menambah semangat siswa untuk lebih banyak berkreasi dan menampilkan seluruh potensi terbaiknya.

Kadisdik Jabar. berpesan “Jadilah lebih baik 1% setiap hari. Bukan tentang tiba-tiba jadi baik kemudian turun lagi, tetapi jadilah lebih baik.” ujarnya

Dalam pepatah Jepang, menurut Kadisdik, Kaizen itu mengajarkan tentang bagaimana diri kita bisa lebih baik setiap hari. “Ini yang harus kita lakukan, baik untuk pribadi maupun sekolah,” ucapnya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV ini, dihadiri pula oleh seluruh Kepala Bidang Disdik Jabar, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I-XIII, Dharma Wanita Disdik Jabar serta tamu undangan lainnya.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut dimeriahkan berbagai penampilan orkestra SMKS Muhammadiyah 1 Cikampek, performa angklung SMKN 1 Karawang, dan penampilan siswa SLBN Purwakarta.(*)