by

Plh. Kadisdik Jabar M. Ade Afriandi Berikan Motivasi kepada Siswa SMK Se Kab. Garut

polaberita.com /Kab. Garut – Plh. Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), M. Ade Afriandi saat memberikan motivasi kepada siswa SMK se-Kabupaten Garut di Situs Candi Cangkuang, Kab. Garut, Selasa (13/8/2024).

“Dengan mengenal diri sendiri, tahu kelemahan dan kelebihan sendiri maka apa pun yang terjadi, harus dihadapi karena yakin prinsip yang dijalankan benar.

Selain memberikan motivasi, Plh. Kadisdik juga membuka kegiatan “Kareta Sobat Nganjang ka Situs Budaya Candi Cangkuang” yang digelar oleh Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) Jabar.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman guru dan memberikan inspirasi tentang implementasi Kurikulum Merdeka dalam konteks budaya lokal Garut melalui aktivitas di alam terbuka.

“Plh. Kadisdik Jabar M. Ade Afriandi berharap mudah-mudahan, upaya besar yang digagas oleh BBGP ini bermanfaat bagi kita semua,” harapnya.

Kegiatan yang dihadiri pula oleh artis Ibu Kota yang juga seorang pembawa acara, Shahnaz Haque ini diisi hiburan dan edukasi.