by

Kasisdik Jabar Wahyu Mijaya Menghadiri Rapat Pembangunan SMAN Ciater Kab. Subang

Polaberita.com / BANDUNG- Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (Dapil) 11 Kabupaten Subang, Sumedanga dan Kabupaten Majalengka Raden Tedi menegaskan, DPRD Jawa Barat termasuk Komisi V siap mengawal permintaan pembangunan SMAN Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang sampai terealisasi. Mengingat pembangunan SMAN Ciater menjadi aspirasi masyarakat Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang yang sudah lama dan terus disampaikan selama reses.

“Kami sudah mendengarkan aspirasi dari Panitia Perintis SMA Negeri Ciater. Memang betul apa yang disampaikan Panitia Perintis SMA Negeri Ciater, permintaan pembangunan SMAN Ciater ini ditunggu masyarakat,” tegas Raden Tedi.

“Semoga ada solusi, dan kami (DPRD Jawa Barat) siap mengawal proses ini,” sambung dia.

DPRD Jawa Barat tambah Raden Tedi, sangat berharap permintaan dari Panitia Perintis SMA Negeri Ciater bisa direalisasikan, dan diharapkan Pemprov Jabar bisa mempercepat pembangunan unit sekolah baru, minimal satu kecamatan satu sekolah negeri (SMA sederajat).

Hal senada disampaikan Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat Enjang Tedi dan Sari Sundari yang mendorong percepatan pembangunan unit sekolah baru di Jabar, salah satunya di Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang.

“Kami mendukung untuk pembangunan unit sekolah baru, dan kami setuju dengan pembangunan unit sekolah baru di Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang,” tambah Enjang Tedi dan Sari Sundari.

Pada berita sebelumnya disebutkan, Komisi V DPRD Jawa Barat menerima audiensi terkait permohonan pembangunan SMAN Ciater dari Panitia Perintis SMA Negeri Ciater. Audiensi dilakukan di ruang Komisi V DPRD Jawa Barat.

Rapat audiensi diterima langsung oleh Wakil Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya, Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat Sari Sundari, Enjang Tedi dan Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (Dapil) 11 Kabupaten Subang, Sumedanga dan Kabupaten Majalengka Raden Tedi.