by

Kadisdik Jabar M. Ade Afriandi Menanda Tangani Pakta Integritas di THR Kab. Bandung

Polaberita.com /  BANDUNG- Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat (Jabar), Herman Suryatman membuka acara Pencanangan & Penguatan Komitmen Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat bertempat Taman Hutan Raya Juanda, Kab. Bandung, Senin (5/8/2024).

Pakta integritas ini merupakan wujud pendeklarasian pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada unit kerja di lingkungan Pemprov Jabar.

Plh. Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jabar, M. Ade Afriandi pun menandatangani Pakta Integritas pada kegiatan tersebut. Penandatanganan ini diikuti oleh seluruh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I – XIII dan seluruh organisasi perangkat daerah di Jabar.

Plh. Kadisdik menegaskan, pencanangan zona integritas ini harus diiringi upaya yang terstruktur untuk melayani publik dengan optimal. “Pelayanan yang sesuai aturan, cepat, tepat, dan tidak ada hal-hal berbau grativikasi serta melegalkan yang ilegal, tidak menjurus pada perbuatan korupsi,” imbuhnya.

Artinya, pemerintah, khususnya satuan pendidikan harus melayani dengan hati untuk mewujudkan pemimpin di masa depan.