by

Komisi C DPRD Kota Bandung Diskominfo Berharap Hadirkan Terobosan Bagi Layanan Publik

Polaberita.com /KOTA BANDUNG- Ketua Komisi C DPRD Kota Bandung Yudi Cahyadi berharap Diskominfo Kota Bandung meningkatkan pelayanan dan kinerja masyarakat sehingga ada target capaian kinerja. Komisi C menunggu sejumlah terobosan dan inovasi yang diupayakan sebagai layanan terbaik bagi warga Kota Bandung.
Hal tersebut disampaikan dalam rapat kerja Komisi C DPRD Kota Bandung bersama Diskominfo, dalam pembahasan Evaluasi Program Kerja TA. 2021 dan Rencana Program Kerja Triwulan I dan II TA. 2022, di Ruang Rapat Komisi C, Rabu, (12/1/2022).
“Target realisasi Diskominfo yaitu meningkatkan tata kelola dan pelayanan informasi kepada masyarakat. Kami tunggu inovasinya,” kata Yudi.
Anggota Komisi C Sandi Mucharam menambahkan bahwa ini rancangan inovasi merupakan evaluasi bagi Pemerintah Kota Bandung agar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Dalam rapat kerja tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Bandung Yayan A. Brilyana menyatakan, program Diskominfo salah satunya masuk ke jajaran 100 terbaik kota cerdas dan meraih peringkat pertama.
Anggota Komisi C Asep Mahyudin, Diskominfo harus memberikan terobosan dalam program ke depan.
“Bagaimana caranya mengemas agar program pemerintah informasinya sampai ke masyarakat. Kemudian informasi yang ada dari Pemerintah Kota Bandung ini, minimal 50 persen dari jumlah masyarakat dapat menerima informasi, dan Diskominfo dapat meramu sedikit kemajuan-kemajuan agar informasi tersampaikan ke pada masyarakat,” tuturnya.