by

Kenapa Harus Ada DPP Relawan Siaga Oksigen,Pegawai Pemerintahpun Banyak yang Kurang Kerjaan

Polaberita.com /

Semakin semberawut mendengar Relawan Oksigen ujung ujungnya penyalah gunaan dan di timpangi oknum yang kurang bertanggung jawab.

Pegawai Pemerintahanpun masih banyak yang kurang kerjaan. contoh Sat Pol PP,  Satuan Penangan bencana alam  yang terkait di instansi pemerintahan. Dan dua Kesatuan Badan atau Dinas dilingkungan pemerintahan bisa dimanfaatkan kalau untuk darurat.

Sehingga yang mengatas namakan DPP Relawan Siaga mengumumkan bahwa aksi kemanusiaan Satgas Oksigen belum diluncurkan. dari kejadian tersebut malah dimanfaatkan salah satu oknum namun yang menafaatkan situasi, bahkan sudah ada kejaian oknum yang mengambil keuntungan dengan mengambil tabung oksigen warga dan mencatut nama Satgas Oksigen.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Relawan Siaga menampik program pengisian ulang tabung oksigen bagi masyarakat yang membutuhkan sudah diluncurkan, seperti yang tersebar dalam jejaring sosial media.

Relawan Siaga menduga ada yang mencatut nama mereka dan melakukan penipuan, sehingga masyarakat diminta waspada.

“Benar bahwa DPP Relawan Siaga sedang persiapan terkait Satgas Oksigen tersebut, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Namun saat ini masih dalam tahapan persiapan di internal dan belum diluncurkan secara resmi kepada publik, sehingga belum melakukan aksi di lapangan,” tulis DPP Relawan Siaga dalam rilis resmi, Senin, (12/7/2021), dilansir dari akun Instagram @Relawan_Siaga.