by

Kabid Humas Polda Jabar : Dari Atas Kapal Patroli Polisi Bagaikan Bansos Sembako Kepada Nelayan Dimasa PPKM Darurat

Sukabumi,- Pola Berita Ada yang berbeda dari pembagian sembako yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Sukabumi Polda Jabar kali ini.

 

Dari atas kapal patroli Satpol Air, Kapolres Sukabumi Polda Jabar Akbp Dedy Darmawansyah membagikan paket sembako kepada para nelayan yang sedang memancing ikan dilaut teluk Palabuhanratu Minggu, (22/08/2021).

 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa biasanya kegiatan bansos dilakukan secara door to door, namun kali ini pembagian bansos berupa paket sembako dilaksanakan dengan menggunakan unit kapal patroli dengan mendatangi para nelayan di spot pemancingan laut teluk Palabuhanratu.

 

Dengan kapal patroli Satpol Air Polres Sukabumi, Kapores Sukabumi Polda Jabar bersama rombongan berangkat dari terminal dernaga 2 Palabuhanratu dalam kegiatan gerai vaksin dan pembagian sembako kepada nelayan.

 

Pada saat di konfirmasi Dedy menjelaskan kegiatan bansos ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan gerai vaksinasi Polri kepada nelayan di tengah laut dengan menggunakan kapal patroli Satpol Air Polres Sukabumi Polda Jabar.

 

Kedatangan Kapolres Sukabumi Polda Jabar dengan kapal patroli disambut oleh para nelayan dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sukabumi Polda Jabar atas bantuan sembakonya.

 

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)