by

Personel Sat Brimob Polda Jabar Bagikan Masker Ke Pangkalan Ojek ditengah PPKM Darurat

Pola Berita.com/ BANDUNG- Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jabar Bripda Helmi bagikan Masker Gratis kepada para driver ojek pangkalan, Ada beberapa buah masker yang dibagikan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan keseriusan Satuan Brimob Polda Jabar dalam memutus penyebaran Covid-19 di Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono,S.I.K menyampaikan, “Program ini merupakan perintah dari Kapolri, mengingat semakin meningkatnya masyarakat yang terkonfirmasi Positif Covid-19”.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat di Pangkalan ojek untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mentaati 5 M, yakni Memakai Masker, Mencuci tangan dengan Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan atau keramaian, Mengurangi mobilitas diluar rumah,” katanya.

Demi menjaga penyebaran Covid-19 yang belum selesai ini, pihaknya berharap kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bandung Barat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi 5M.

Pihaknya juga mengajak kepada masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 agar Pandemi segera hilang dari Indonesia kata Kombes Pol Yuri Karsono

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)