by

Dunia Persepak Bolaan Barcelona, Buffon Justru Dapat Tawaran dari Klub Tak Terduga Ini

Polaberita.com/ Setelah memastikan dirinya  hengkang dari Juventus, Gianluigi Buffon ternyata langsung mendapatkan tawaran dari klub tak terduga.

Pada akhirnya, Buffon memutuskan untuk hengkang dari Juventus, klub yang selama ini ia bela. Pada usianya yang ke-43 tahun, Buffon merasa kalau dirinya sudah cukup mengabdi untuk Juventus.

Meski pada akhirnya Buffon gagal mempersembahkan gelar Liga Champions untuk Juventus, setidaknya ia sudah berusaha. Buffon tercatat sudah 3 kali membawa Juventus ke final Liga Champions.

Sayangnya, semuanya gagal berbuah gelar juara untuk Juventus. Akan tetapi Buffon tetap akan dikenang sebagai kiper legendaris di Juventus, sehingga kepergiannya akan ditangisi oleh mereka suporter Si Nyonya Tua.

Usianya memang sudah 43 tahun, umur yang sudah sangat renta untuk seorang pesepakbola. Akan tetapi, bagi Buffon, usia hanyalah angka, ia masih bisa bermain dengan sangat baik sebagai seorang kiper.

Tercatat di laga terakhir melawan Sassuolo, Buffon masih mampu menepis tendangan penalti Domenico Berardi. Hal itu membuktikan kalau Buffon masih belum habis dan masih bisa bermain untuk beberapa musim lagi.

Oleh karena itu, sejumlah klub pun sudah mulai menawarkan kontrak agar Buffon bisa bergabung, termasuk Barcelona. Namun menariknya, kabar terbaru menyebutkan kalau Barcelona belum menawarkan kontrak secara resmi ke Buffon.