by

Banggar DPRD Jabar: Apresiasi Kinerja BUMN Ditengah Pandemi Covid Gelombang ke-3

Polaberita.com/ DKI – JAKARTA – Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Cabang Bank bjb Hasyim Ashari dalam rangka evaluasi kinerja BUMD Jawa Barat , Rabu (09/02/2022).

Ditengah Pandemi Covid Gelombang 3 kinerja BUMD yang berfokus pada pengelolaan jasa keuangan mengalami kemajuan salah satunya yaitu Bank bjb Kantor Cabang Hasyim Ashari.

“Dalam kesempatan tersebut H. Oleh Soleh, SH mengatakan bahwasannya kinerja pada Bank bjb KC Hasyim Ashari pada tahun 2021 mengalami kemajuan di angka 61 persen hingga 65 persen.

“Alhamdulillah pada Bank bjb KC Hasyim Ashari pada tahun 2021 mengalami kemajuan di angka 61 % hingga 65 %,” ucapnya usai mengunjungi Kantor Cabang Bank bjb Hasyim Ashari, DKI Jakarta.

BACA JUGA : Ketua DPRD Kota Bandung Dukung Media Jadi Tumpuan Publik dalam Memberantas Hoaks

“Kami juga yakin pada tahun 2022 ini bjb KC Hasyim Ashari memiliki pertumbuhan sama persis, ataupun melampaui dari target 2021,”lanjutnya.

Non performing loan (NPL) adalah salah dari sejumlah faktor yang menunjukkan kesehatan suatu bank.

Oleh melanjutkan bahwa Non Performing Loan (NPL) di Kantor Cabang Bank bjb Hasyim Ashari dibawah 1 persen.

“Alhamdulillah NPL pada KC Bank bjb Hasyim Ashari ini dibawah 1 peren yaitu 0,60 persen sehingga bank bjb bisa dikatakan cukup sehat,” Pungkasnya. *(Imas)